Minum Alkohol Mendidih

ALAT-ALAT YANG DIPERLUKAN DALAM PERMAINAN
1. Alkohol
2. Poci (tempat untuk menuang alkohol)
3. Cangkir

CARA BERMAIN
Penyulap ber-omong kepada penonton bahwa bila ia minum alkohol adalah yang dingin tapi malahan bisa mabuk. Agar supaya nantinya tidak mabuk, maka terlebih dahulu alkohol itu dipanasi dulu hingga mendidih kemudian diambilnya poci yang terbuat dari gelas, penonton diminta untuk menyaksikan. Lalu alkohol tadi dimsukkan kedalamnya terus dituang/dipanaskan diatas kompor listrik hingga mendidih alkohol tersebut.
Sesudah demikian, artinya alkohol tersebut telah mendidih, lalu dituangkan dalam cangkir kemudian diminum sampai habis. Oleh penyulap, penonton disuruh menyaksikan lagi. Cangkir yang berisi alkohol tadi memang telah habis diminumnya.

RAHASIA PERMAINAN
Yang menjadi perhatian seorang penyulap dalam hal ini adalah cangkir yang istimewa. Cangkir ini tidak sembarang cangkir. Barang ini terbuat dari timah putih atau aluminium yang berdasar rangkap. Alkohol yang mendidih tersebut dituangkan dalam cangkir mengalir melalui lubang sehingga berada dalam dasar cangkir yang bawah.
Sebagai demonstrasi, penonton disuruh membuktikan untuk meraba alkohol yang dituangkan sedikit melalui lubangnya. Tentu saja panas bukan ? Akibatnya penontonpun percaya.
Kemudian pada waktu akan meminum alkohol tersebut, lalu lubangnya diletakkan disebelah atas sehingga alkoholnya tidak mengalir. Apa yang terjadi ? Yang ditelan itu bukan alkohol tapi hanya lidahnya sendiri. Sebab alkoholnya tidak bisa mengalir sewaktu diminum.