Aliran Listrik Dari Badan

ALAT-ALAT YANG DIPERLUKAN DALAM PERMAINAN
1. Bola Lampu (plentong)
2. Meja
3. Lampu Baterai Kecil

CARA BERMAIN
Seorang penyulap berceritera-ceritera didepan penonton bahwa badannya mengandung listrik yang mempunyai kekuatan arus listrik. Bahkan bisa digunakan menyalakan lampu.
Untuk menarik perhatian penonton, maka penyulap membuktikan bola lampu yang terletak diatas meja itu diambil dan selanjutnya ditempelkan pada dahi, maka bola lampu tersebut menyala. Diambil dari dahi ditempelkan pada telinga, bola lampu menyala. Diambil pada telinga ditempelkan pada kaki, bola lampu menyala. Begitu seterusnya. Bilamana bola lampu tersebut diletakkan pada badan bagian mana saja pasti bisa menyala. Dan bila bola lampu tersebut dilepasnya pasti akan mati nyalanya.

RAHASIA PERMAINAN
Bola lampu yang digunakan dalam permainan ini adalah bola lampu yang berkaca suram. Sedang alat yang lainnya adalah batery kecil. Lampu batery ini dipegang dengan menggunakan jari manis serta jari kelingking. Jari manis untuk menyalakan dan mematikan lampu batery untuk tiga jari lainnya digunakan memegang bola lampu. Dan bola lampu harus menutupi jari manis dan jari kelingking. Karena bola lampu tersebut berkaca suram, maka nyala lampu batery yang menyala itu seolah-olah yang nyala adalah bola lampunya.