Lidah Tahan Panas

ALAT-ALAT YANG DIPERLUKAN DALAM PERMAINAN
1. Cadmium : 1 bagian
2. Timah Putih : 2 bagian
3. Timah Hitam : 4 bagian
4. Bismuth : 7 bagian

CARA BERMAIN
Penyulap bercerita tentang kekebalan ilmunya terhadap penonton. Dengan nada gaya yang menarik perhatian kepada penonton itu, maka penonton juga percaya bagi yang belum tahu. Kemudian lidah penyulap diulurkan dengan ditetesi  timah yang mendidih. Sebab untuk membuktikan ceritera yang diceriterakan kepada penonton itu, tetapi tetap bisa memperlihatkan buktinya apa yang dikatakan penyulap tersebut tidak akan cidera.
Memang lidah penyulap tidak mempan/sudah kebal kena timah yang mendidih itu.

RAHASIA PERMAINAN
Sebelum permainan dilakukan didepan penonton, maka penyulap telah membuat campuran dari bahan-bahan yang telah disediakan seperti berikut diatas. Campuran bahan-bahan tadi lalu dicairkan sampai mencapai temperatur atau suhu 160 derajat Fahrenhert. Cara mencampurnya seperti ini :
Yang pertama : timah hitam, timah putih dan terakhir bismuth dan cadmium. Setelah bahan tersebut bercampur, baru bisa diteteskan pada lidah sebelumnya diteteskan, lidah supaya dibasahi dengan liur lidah dengan maksud cairan tersebut tak bisa melukai lidah. dan bila suhu yang didinginkan itu yang bersuhu lebih rendah mendidihnya maka boleh saja, tetapi harap ditambah dengan kwikzelver.